0%

Cara Jitu Perluas Jangkauan Wi-Fi ke Tiap Sudut Rumah

Posted By: arief bo On:


Saat sedang asik main game online atau streaming video, tiba-tiba jaringan Wi-Fi di gadget yang sedang Anda gunakan jadi tidak stabil atau lelet karena Anda baru saja pindah posisi dari ruang tamu ke dapur atau pindah dari lantai 1 ke lantai 2? Pernah mengalami hal demikian?

Posisi Anda yang semakin menjauh dari router adalah jawaban kenapa setiap kali pindah tempat koneksi Wi-Fi di gadget Anda tiba-tiba langsung terjun bebas. Sudah saatnya perluas jangkauan Wi-Fi Anda agar semakin bebas internetan di setiap sudut rumah.

Saat ini MyRepublic menghadirkan layanan paket internet Magic- Wi-Fi yang akan membuat Anda bebas pindah tempat karena tidak ada lagi Dead-Zone dirumah. Menggunakan perangkat canggih Deco M4 Mesh Wi-Fi dari TP-Link akan membuat jangkauan Wi-Fi dirumah Anda semakin luas.

Apa itu Mesh Wi-Fi?

Mesh Wi-Fi adalah sistem Wi-Fi Rumah yang diciptakan untuk menghilangkan zona mati dan menyediakan Wi-Fi tanpa gangguan di seluruh rumah Anda.

Sistem mesh memungkinkan perangkat di jaringan Anda memiliki kecepatan lebih cepat, jangkauan lebih luas, dan koneksi yang lebih andal. Sementara router Wi-Fi tradisional disiarkan dari satu titik, sistem Wi-Fi mesh memiliki beberapa titik akses.

Ketika satu unit terhubung ke modem, unit itu menjadi hub utama. Unit lain (disebut “node”) akan menangkap dan menyebarkan ulang sinyal router. Hasilnya adalah jaringan nirkabel yang efisien yang memberikan sinyal kuat dimanapun Anda berada. <CTA Klik disini untuk detail>

 

 

Berikut adalah fitur – fitur yang terdapat pada Mesh Wi-Fi

  1. Anti Wi-Fi Dead Zone

Mesh Wi-Fi ini membuat cakupan Wi-Fi lebih merata ke setiap sudut rumah dengan kualitas sinyal yang dihasilkan tetap stabil dan tetap kencang walau terhalang tembok tebal sekalipun. Membuat tiap sudut rumah Anda anti Wi-Fi Dead Zone walau Anda internetan di sudut rumah sekalipun

  1. Cukup 1 SSID Wi-Fi

Mobilitas Anda tidak akan terganggu dengan sinyal yang terjeda atau terputus putus ketika mengharuskan Anda berpindah pindah dari suatu ruangan ke ruangan lain di rumah pada saat Anda sedang streaming melalui Handphone. Cukup 1 SSID, tidak ada lagi jeda untuk koneksi ulang dengan SSID yang berbeda di dalam satu rumah. 

  1. Speed cepat, Jangkauan luas

Mesh Wi-Fi MyRepublic keluaran TP Link ini mampu mentransfer data sampai 1.167 Mbps Dual Band Distribution (2,4 GHz dan 5 GHz). Alat ini mampu mengcover rumah atau bangunan dengan luas sampai 185 meter persegi. 

  1. Bisa jadi Router dan Access Point juga

Fleksibel dan multifungsi. Mesh Wi-Fi ini punya berbagai fitur yang sangat lengkap, salah satunya memungkinkan alat ini untuk dijadikan juga sebagai router atau access point. Tinggal pilih saja mode mana yang mau Anda pakai.

  1. Parental Control

Mesh Wi-Fi juga sudah dilengkapi dengan fitur Parental Control untuk mencegah dampak buruk internet bagi anak – anak Anda. Terlebih lagi dengan new normal saat ini yang mengharuskan kegiatan belajar dan bermain di rumah dan melalui digital, dengan adanya fitur Parental Control, Anda dapat melakukan seleksi terhadap situs yang aman untuk anak-anak,  memantau aktifitas online dan Anda dapat melakukan pengaturan waktu penggunaan internet setiap harinya bahkan dapat melakukan block untuk akses internet di waktu-waktu tertentu.

Fitur ini memudahkan Anda untuk melakukan pemantaun aktifitas berinternet anak-anak. Anda dapat langsung melihat report penggunaan internet setiap waktunya.

  1. Cara Pemasangan yang mudah

Mesh Wi-Fiini juga dilengkapi dengan buku panduan bagaimana cara penggunaan dan pemasangan dari Mesh Wi-Fi ini. 

 

Tunggu apalagi, segera dapatkan promo Paket Internet Magic Wi-Fi dari MyRepublic yang dapat memperluas jangkauan Wi-Fi ke tiap sudut rumah tanpa putus dan tetap ngebut! Buat yang bingung untuk dapetinnya dimana, kamu bisa klik banner dibawah ini

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Expand
Play Cover Track Title
Track Authors