0%

Rekomendasi Kuliner Pagi di Surabaya

Posted By: admin On:


Share this post

Emang yang namanya sarapan itu penting, dan ga boleh di skip sama sekali. Lagian kan biar kinerja otak kita juga selalu fokus, dan asupan tenaga buat aktifitas seharian juga kan tuuh. Nah berhubung emang dari judulnya aja kuliner pagi, kali ini udah ada beberapa rekomendasi sarapan paling enak yang ada di Surabaya yang bisa kamu cobain

1. Bubur Ayam Spensix
Nih yang kalo sarapan sukanya makan bubur sih, bubur ayam yang satu ini harus jadi pilihan kamu buat sarapan. Bubur ini udah buka dari jam 6 pagi, dan tempatnya tuh di jalan jawa. Jadi buat kamu yang mau berangkat sekolah atau ngantor bisa banget sempetin sarapan disini. Ya… asal mau ngantri aja sih.

2. Soto Ayam lamongan cak har
Yakali sarapan harus yang ringan kan juga enggak. Siapa tau paginya mau langsung makan yang berat juga boleh sih. Salah satunya yang ga boleh di skip juga buat jadiin menu sarapan ya soto cak har ini. Tinggal mampir aja ke jalan Arif Rahman Hakim, Keputih, Sukolio, Surabaya. Tenaang, jam 6 pagi juga udah buka kok.

3. Nasi Kuning Avon
Lagi-lagi ya kalo orang kita makan ga pake nasi tuh bukan makan namanya. Betulkan, nah yang ini juga rekomendasi banget buat kamu yang bingung mau sarapan apa. Ya tinggal kesini aja nasi kuning avon yang ada di Gang Lusi nomer 7, Surabaya tapi kamu juga bisa kok lewat jalan kapuas. Dan warung nasi kuning Avon ini udah buka dari jam 6 pagi sampe jam 12 siang. Tuh… bisa sekalian buat makan siang juga kaan

4. Lontong Balap Pak Gendut
Lontong balap pak gendut yang udah di warisin juga secara turun temurun ini, emang jauh dari kata sepi. Tapi lontong balap yang satu ini baru bisa kamu cicipin pas jam 9 pagi. Dan ini lokasinya di jalan Kraggan nomer 60, Sawahan, Surabaya.

5. Nasi Madura Suramadu
Buat yang belom pernah nyobain nasi madura. Mungkin nasi madura yang satu ini bisa jadi pilihan kamu. Langsung aja merapat ke jalan Kalibutuh nomer 6 Bubutan, Surabaya


Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Expand
Play Cover Track Title
Track Authors