0%

Spekta 7 Tahun Viva Apotek

Posted By: admin On:


Share this post

Viva Apotek, tidak hanya menyediakan layanan kebutuhan kesehatan masyarakat, seperti obat, tetapi juga kerap mengapresiasi customer loyal, supplier, dan outlet-outletnya yang tersebar di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali. Hal itu terbukti dalam acara “Viva Apotek Appreciation Night” yang diselenggarakan pada Sabtu (16/09/2019) kemarin, di Hotel Santika Jemursari Surabaya.

                Selain menjadi malam apresiasi, “Viva Apotek Appreciation Night” juga menjadi puncak acara anniversary yang ke-7, pada 5 Oktober 2019. Ragam hadiah seperti 77 voucher belanja senilai Rp. 100.000, 7 voucher belanja setahun, 7 TV LED 32 inch, 7 kulkas, 7 mesin cuci, 7 smartphone, 7 digital tensimeter, 7 emas logam mulia seberat 5 gram, dan grand prize 1 motor Yamaha N-Max baru, juga telah dibagikan kepada customer Viva Apotek (Sahabat Viva) yang telah menyerahkan  kupon undian saat promo anniversary sejak 22 September sampai 21 Oktober 2019. Empat buah door prize juga telah dibagikan kepada tamu undangan yang hadir malam itu, sebagai wujud kebahagiaan bersama.

                Setiap tahunnya, “Viva Apotek Appreciation Night” selalu diadakan. Namun, tahun ini sedikit berbeda, dengan dinobatkannya Duta Viva. Duta Viva adalah Sahabat Viva atau customer yang telah menjadi member. “Iya, semua member bisa jadi Duta Viva. Tetapi di sini, member loyal yang kami maksud. Dimana minimal setiap bulan sekali berkunjung ke Viva Apotek” jelas Ibu Tince, selaku Head of Commercial Viva Apotek. Malam itu, yang berhasil menerima plakat dan mengenakan selempang Duta Viva 2019 adalah Stephanie TR dari Jawa Tengah dan Wiwik Sulistyowati dari Jawa Timur. “Nantinya, tugas mereka ini menjadi perwakilan Viva Apotek yang berada di tengah-tengah masyarakat” lanjutnya. Tidak hanya Duta Viva saja yang menerima penghargaan, tetapi juga outlet berprestasi dan supplier terbaik yang dinobatkan dalam 2 kategori yang berbeda, yaitu The Best Outlet dan The Best Supplier.

                Diulang tahun Viva Apotek yang ke-7 ini Ibu Tince berharap, nantinya Viva Apotek semakin mengembangkan outletnya. Tidak hanya di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali saja. Maka, dengan banyaknya outlet Viva Apotek, semakin dekat dan semakin bisa memanjakan masyarakat Indonesia di bidang kesehatan dan perawatan pula.


Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Expand
Play Cover Track Title
Track Authors