0%

5 Musisi Dunia yang Meninggal Secara Tragis

Posted By: admin On:


Kalo diliat-liat emang kehidupan artis terutama musisi tuh enak ya, kaya raya, terkenal dimana mana, punya banyak fans, trus biasa di kelilingin cewek-cewek cantik atau cowok-cowok ganteng. Pokoknya terlihat hidupnya tuh senang mulu deh. Tapi ya itukan pikiran orang awam aja yang hanya melihat sisi indahnya dari dunia entertainment ini. kita sendiri sebenernyakan ga tau gimana perjuanganya mereka yakan. Bahkan banyak juga yang akhirnya ketergantungan sama obat – obatan, atau minum-minuman biar bisa nenangin diri, sebenernya kalo di batasin dan ada dari pihak terdekat yang mengontrol sih bisa dikatakan masih aman-aman aja ya. Nah yang parahnya ini kalo udah sampe kehilangan nyawa karena ketergantunganya itu. Dan disini bakal di jelasin musisi-musisi yang meninggal secara tragis.

 

  • Elvis Persley

Siapa sih yang ga tau Elvis Persley ini, mungkin kalo di tanyain sampe ke jaman millennial sekarang kebanyakan pasti tau dia siapa. Yup, musisis yang terkenal dengan gelarnya King of Rock di tahun 1950an sampe 1970an ini. menjadi idola di seluruh dunia, banyak yang sampe menirukan cara berpakaianya, menyanyinya. Semua orang bener – bener mengagumi si Elvis Persley ini. tapi sayang di balik ketenarannya dia harus di temukan meninggal secara ga wajar di kamar mandinya. Dan diduga  kematianya ini karena kelebihan penggunaan obat-obatan.

  • Jimy Hendrix

Musisi yang satu ini juga layak di dewakan. Banyak banget yang memuja-muja dia karena kehebatan memainkan gitarnya. Ga cuman kejeniusanya dalam bermain gitar, cara dia memainkanya pun terbilang nyeleneh atau cukup aneh. Salah satunya dia pernah mengguyur gitar listriknya pake minyak sampe nimbulin suara yang aneh. Dan dia juga pernah memetik gitarnya pake lidah atau memetik gitar dengan posisi di belakang kepala. Tapi ya lagi lagi sejeniusnya dia, sedewa-dewanya dia. dia tetap orang biasa seperti kita, sampe akhirnya mesti meninggal dengan cara yang tragis, yaitu tersedak muntahanya sendiri, dan penyebabnya pun lagi-lagi diduga karna dia mengkonsumsi obat tidur secara berlebihan.

  • Jim Morrison

Terkenal sebegai penyair, dan juga musisi pentolan dari band The Doors ini yang sampe sekarang makamnya tetap diziarahi para penggemarnya ga lupa juga sambil membacakan puisi khas Jim Morrison semasa hidupnya. Dan Jim meninggal di apartement pacarnya di Paris akibat gagal jantung karna ketergantunganya sama alcohol inilah diduga juga yang menjadi kematianya.

  • John Lennon

Kasus kematian sang musisi legendaris ini bisa dikatakan sangat amat tragis banget. Lagi-lagi kalo bahas soal kasus kematian dari John lennon nama Mark David Chapman selalu bersandar di sebelahnya. Yup, memang benar tidak ada yang segila Mark David Chapman yang sangking obsesnya dengan John Lennon sampe tega menembakinya empat kali dari bagian belakang. Semoga ga ada lagi deh berita penggemar menembaki idolanya lagi.

  • Kurt Cobain

“I’m worse at what I do best and for this gift I feel blessed our little group has always been and always will until the end”. Pasti langsung keikut nyanyi ya ? ga cuman lagu smells like  teen spirirt aja yang terkenal. Tapi hampir semua lagu Nirvana juga terkenal dimana-mana. Kurt Donald Cobain jadi sosok panutan anak muda yang memberontak pada jamanya. Dengan gayanya yang lusuh disertai dengan teriakan serak tak bernada malah menjadikan Kurt sebagai trend setter waktu itu. dan dia juga salah satu berdirinya aliran music yang diberi nama Grunge. Sampe – sampe King Of Pop Michael Jackson pun ditendang Nirvana dari puncak Billboard top 40. Tapi sayangnya kehidupan dari kurt harus selesai pada tanggal 8 april 1994. Ia ditemukan di balkon rumahnya dengan sebuah senjata api dan cacatan bertulis tangan di temukan di sampingnya. Dugaannya dia bunuh diri karena depresi melawan ketergantungannya pada obat bius, di tambah lagi dengan kerumitan yang ada di kepalanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Play Cover Track Title
Track Authors