0%

5 Film Psychological Thriller Terbaik

Posted By: admin On:


Gimana menurut kamu tentang film JOKER ? suka dengan film psychological kaya gitu ? kalo suka dan tertarik pengen tau ada lagi ga sih film psychological yang keren lainya ? tenang, udah disiapin ini dia film-film psychological terbaik yang bisa bikin membekas di ingatan kamu setelah menonton filmnya.

  • KOKUHAKU / CONFESSIONS (2010)

Film jepang yang satu ini ga boleh kamu lewatin gitu aja apalagi khusus buat kamu yang suka sama film-film psychological. Dan film ini terbukti berhasil menyuguhkan sinematografi yang mencekam ! di tambah lagi plot ceritanya yang mengejutkan.

  • OLDBOY / OLDEUBOI (2003)

Beralih ke film selanjutnya, kali ini asalnya dari korea. Film ini bener bener bikin tegang banget sepanjang filmnya, dan yang bikin tambah kerenya lagi, ending dari film ini yang ga ketebak.

  • THE GAME (1997)

Walaupun ini film udah lama, tapi film ini ga ngalahin film-film psychological lainya. Dan di film ini otak kamu dipaksa buat nyelesain puzzle misteri yang ada di dalamnya. Recommended banget deh!

  • PRIMAL FEAR (1996)

Film yang menceritakan tentang konflik dalam persidangan ini, bikin kepala kamu serasa meledak di endingnya

  • IDENTITY (2003)

Film yang juga berhasil bikin kamu kagum di ending dan bener-bener ga ketebak  ini harus jadi movie list kamu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Play Cover Track Title
Track Authors