0%

Bersenang-senang di Taiwan Expo

Posted By: arief bo On:


Siang itu Surabaya terasa sepanas biasanya, namun teriknya kota pahlawan ini tidak menyurutkan niat saya untuk mampir dan menghadiri Taiwan Expo 2019. Ajang yang dulunya bermukim di Jakarta ini, rela bergerak ke kota Surabaya, karena menyadari tingginya potesni bisnis di kota kita ini.

 

Datang dengan membawa 180 exhibitor yang diakomodir dalam 190 booth, jelas menjadi alasan tambahan yang menarik saya menghadiri event ini. Belum lagi embel-embel bakal ditampilkannya 6 industri utama dari Taiwan, yang jelas makin menguatkan niat saya untuk datang ke Grand City Convex, tempat diselenggarakannya pagelaran ini.

Sempat mampir untuk mendatangi booth National Space Tech yang pertama kalinya dibawa, saya juga menyempatkan diri Air Cleansing Pavilion yang menawarkan ekosistem udara pintar, yang kabarnya mampu mendeteksi sampai 12 sumber polusi.

Puas mengjungungi pavilion yang tersedia, rasanya menjadi kurang afdol kalau saya tidak merapat ke Taiwan Halal & Bubble Tea Pavilion. Bubble Tea jelas menjadi buruan saya, sambil menikmati kesegaran hakiki dari produk yang sudah bersertifikasi halal ini saya juga mengamati tingginya animo pengunjung terhadap produk kosmetik taiwan, yang mutunya memang sudah sangat mendunia.

Padu padan menarik menjadikan pengalaman berkeliling di Taiwan Expo ini merupakan satu experience menyenangkan untuk melepaskan sedikit penat dari rutinitas harian. Sambil tentu saja tetap menyematkan doa kecil agar tujuan event yang diselenggarakan dari tanggal 26 sampai 28 September ini, untuk meningkatkan kerjasama Taiwan dan Indonesia bisa benar-benar terwujud.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Play Cover Track Title
Track Authors