0%

Buat Pertama Kalinya, Taiwan Expo Datang ke Kota Surabaya

Posted By: arief bo On:


Setelah sempat diadakan di Jakarta, tepatnya dua tahun yang lalu , sekarang giliran Surabaya yang disambangi oleh Taiwan Expo. Bertempat di Grand City Convex, acara yang diadakan dari tanggal 26-28 September ini berlangsung sangat meriah.

Rangkaian acara yang dikemas rapi dan penataan lokasi yang nyaman, membuat sehari mengunjungi acara ini terasa tidak cukup memuaskan. Datang dengan 180 exhibitor dan 190 booth dari enam industri utama yang ada di Taiwan, yang antara lain terdiri dari teknologi pintar, pendidikan, budaya, pariwisata hingga perawatan kesehatan dan makanan halal.

Kesadaran akan potensi bisnis yang dimiliki Kota Surabaya, menajdi salah satu alasan kenapa event yang satu ini akhirnya beranjak untuk digelar di kota Pahlawan, setidaknya itulah yang dikatakan oleh Karen Pai, Deputy Executive Director of Taiwan External Trade Development Council (Taitra).

Yang tentunya dalam jangka panjang terselip harapan mulia agar kerjasama antara Indonesia dan Taiwan semakin berkembang dalam ikatan postif yang lebih erat.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Play Cover Track Title
Track Authors