0%

Kuliner Malam di Surabaya Yang Wajib Banget Kamu Cobain

Posted By: arief bo On:


Yang sukanya “makan malem” atau lebih tepatnya makan kemaleman. Mending kamu cobain deh kuliner malem di surabaya ini yang di jamin bakal bikin kamu lupa diet. 

  1. Pecel rawon warung pojok moro seneng 

Jujur emang kalo makan rawon ini gak tau kenapa paling enak justru pas malem-malem. Nasi rawon misalnya kamu bisa nih cobain nasi rawon warung pojok moro seneng yg ada di jalan pucang anom nomer 17, kertajaya gubeng. Bukanya dari jam 9 malem, harganya terjangkau, tapi porsi dan kualitasnya juara.

2. Bakso omen

 

Bakso yang terkenal di surabaya ini harus kamu cobain kalo kamu belom sempet nyobainya. Dan ini bisa kamu temuin di jalan raya darmo baru barat 19, tepatnya tuh di depan GKI dasa. Dan soal rasa bakso ini terdiri dari beberapa jenis. Kaya keju, jamur, urat, dan masih banyak pilihan bakso lainya. Dan kamu bisa ngemix bakso plus gorenganya. Dan buka mulai dari jam 8 malam.

3. Bubur ayam mang dudung

Wah ini sih bisa di katakan legend. Karna emang udah terkenal enaknya dan ramenya. Dan yang bikin unik ini emang kulinernya hampir tengah malem baru buka. Jadi ya kamu kudu harus sabar kalo mau nyobain buburnya. Kalo dari soal buburnya sendiri sih sebenernya sama aja kaya bubur yang lain. Tapi soal rasa bubur mang dudung ini kangenin soalnya rasanya khas banget gitu. Dan bubur ini bisa kamu cobain ke jalan kedungdoro nomer 107 tegalsari. 

4. Penyetan padin

 

Yang namanya penyetan pasti punya kesukaanya masing masing kan ? Nah di penyetan padin kamu juga bisa milih sendiri lauk yang kamu sukain. Dan tempat makan ini buka 24 jam loh. Tapi buat kamu yang ga suka pedes jangan coba coba deh buat makan sambelnya. Lokasinya berada di jalan kranggan nomer 26 bubutan. 

5. Sego sambel mak yeye 

Lokasi yang ada di jalan jagir wonokromo wetan nomer 12, jagir wonokromo. Dan sego sambel mak yeye ini buka jam 9 malem sampe subuh. Dan disini tersedia berbagai macam level sambelnya. Jadi buat kamu yang ga begitu tahan pedes masih bisa nyobain makan disini. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Play Cover Track Title
Track Authors