0%

JADI KORBAN BULLY? INI MANTRA AMPUH BUAT KAMU

Posted By: arief bo On:


JADI KORBAN BULLY? INI KATA MANTRA AMPUH BUAT KAMU

 

Bullying emang bisa menimpa siapa aja. Ga kenal mau sekolah ataupun di kantor sekalipun, pasti ada aja korban pembullyan ini. Tapi, kamu jangan langsung ngedown. Justru kamu harus tunjukin ke mereka kalo kamu kuat! Coba yuk baca mantra ini yaa 

 

  1. Ga ada yang berhak nyakitin perasaan kamu, kecuali kamu mengizinkanya 

Mereka emang bebas bisa ngatain kita, ngerendahin kita. Tapi emang perbuatan mreka nyakitin kamu atau gak itu ya tergantung dari diri kamu sendiri. 

Jadi kalo kamu ngizinin hati kamu buat terbuka ya bakal luka. Tapi justru bisa sebaliknya juga. 

 

  1. Kadang rasa perduli yang terlalu berlebihan bisa buat seseorang malah ngurus kehidupan pribadi orang lain 

Bisa aja kan ternyata mereka mereka ini yang ngebully kamu adalah orang yang sebenernya perduli sama kamu. Buktinya, dia sampe rela luangin waktunya buat ngurusin kehidupan kamu

 

  1. Yakin deh kalo mereka ga lebih baik dari kamu 

 

Ga ada yng lebih buruk dari orang yang sukanya ngebully. So, dari pada kamu ngedown terus justru kamu harus bisa angkat kepala kamu dan tunjukin ke mereka kalo aku bukan orang yang lemah yang bisa di remehkan

 

  1. Inget ! Mereka bukan temen apalagi keluarga kamu. Jadi buat apa di dengerin omonganya 

 

Udah pasti mereka bukan teman yang baik dan bukan juga keluarga kamu. Artinya, udah sepantesnya kalo kamu tutup kuping buat mereka. Kata-kata jelek yang mereka lemparkan ke kamu ga akan buat kamu makin berkembang. Justru kalo kamu dengerin ucapan mereka kamu malah semakin terbelakang dan ga bisa ngelakuin apa apa. So lebih baik tutup telinga kamu 

 

  1. Bukan kamu yang di kasihani, tapi justru merekalah yang butuh perhatian lebih 

 

Mantra manjur terakhir buat kamu yang sampe sekarang masih suka di bully ini bisa kuatin kamu juga pastinya. Bukan berarti kamu di bully kamu jd orang tersedih di dunia. Ga selalu seperti itu kook sebenernya. Kamu harus inget kalo kamu bukan seperti apa yang mereka bilang. Kamu bisa tutup telinga kamu dan biarin aja mereka mau bilang apa. Justru mereka ini yg patut di kasihani karna sangking kurangnya perhatiaan mereka bisa sampe ngerendahin perasaan kamu. Tujuanya ? Ya buat dapet perhatian kamu 

 

Makanya dari pada mgasihanin diri kamu sendiri justru kamu merasa kasian sama mereka pelaku bullying. Tetap kuat yaa!! 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Expand
Play Cover Track Title
Track Authors