0%

FAKTA SOAL FILM JOKER

Posted By: arief bo On:


Well walaupun emang masih 2 bulan lagi siih filmnya. Tapi euphorianya udah berasa banget kan dari kemaren-kemaren ? Yup karna film joker ini emang beda banget sama sebelumnya. Apa aja sih bocoranya ? 

 

  1. Joaquin Phoenix nix mendalami peran joker dari belajar ketawanya dulu 

Gak main main, ternyata aktor Joaquin ini punya caranya sendiri buat dalemin peran joker ini. Salah satunya dia nonton banyaj video orang orang yang menderita gangguan psikologis yang membuat mereka punya kebiasaan tertawa lepas dalam kondisi yang random

 

  1. Alasan Joaquin Phoenix mau meranin joker 

Emang sih aktor yang satu ini dikenal selektif banget kalo soal urusan milih film. Sampe sampe nih film dengan tawaran tinggi pun pernah joaquin tolak. Tapi gak buat film joker ini. Alasanya karna dia anggap kalo joker ini lebih dari sekedar kisah superhero. Phoenix juga bilang kalo keunggulanya dari film joker ialah sisi lain dari karakter ini yang ternyata banyak banget cobaan dalam hidupnya. Dan emang Phoenix selalu beranggapan ada banyak banget karakter di komik yang sebenarnya masa lalu mereka sangat menarik buat di gali lebih dalam. 

 

  1. Joker versi joaquin 

Kenapa kamu harus banget nonton film joker versi joaquin ini, karna emang si sutradara todd phillip lebih fokus ke gimana karakter seorang joker ini kebentuk. Dan emang dari proses pembuatan naskah film ini tuh tim produksinya  ga berpatokan sama joker versi komik atau di film film batman sebelumnya. 

 

  1. Dominan dengan unsur psikologis dan kekejaman dunia 

Sang sutradara todd Philip sama Phoenix bilang kalo film joker ini bergenre psikologi thriller. Phoenix nambahin juga kalo film joker bukanlah film superhero atau super villian atau manusia yang punya kekuatan super. 

 

  1. Semua orang bisa jadi joker 

Dalam film arthur fleck bakal nyeritain gimana dia bisa jadi joker, sutradara tod phillip pengen ngasi tau kalo siapapun itu bisa aja jadi joker setelah mreka ngelewatin moment terberat di hidupnya di tambah lagi sm penolakan dari sosial yang sangat menyiksa batin.

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Expand
Play Cover Track Title
Track Authors