0%

HAL-HAL SIMPLE YANG BIKIN HUBUNGAN RUSAK, NOMER 3 BAHAYA BANGET LO!!

Posted By: arief bo On:


Ngejaga hubungan biar tetap awet itu emang susah-susah gampang sih, mana ada coba yang mau hubunganya berakhir gitu aja. Kecuali kalo emang doi bukan tipe orang yang serius sih, tapi beda cerita kalo kamu malah tanpa sadar ngelakuin hal yang simple, yang ternyata bisa bikin hubungan hancur.

  1. Gampang sensitiv atau baper

Nah sikap sepele yang kaya gini ini yang sebenernya bikin pasangan suka sebel sama kamu. Apalagi nih kalo kamu udah ngeluh, dia yang ga peka lah, dia yang ga bisa ngertiin lah. Aduuhh plis deh kurang-kurangin hal kaya gitu. Kalo kamu pengen hubungan kamu awet, yuk mulai sekarang harus bisa berfikir dewasa. Jangan sampai masalah kecil kamu ributin.

 

  1. Terlalu banyak nuntut

Emang sih ya rata-rata cewek itu pengen cowoknya bisa ngertiin, sabar, setia, suka ngasi hadiah yang kamu pengenin. Tapi kenyataan ga sesuai ekspektasi kamu. Disitu kamu mulai buat nuntut ini itu sesuai yang kamu inginkan. Selalu inget, status kamu sama dia masih pacaran. Walaupun emang pacaran kamu udah lama skalipun, bukan berarti kamu juga jadi seenak itu juga buat nuntut ini itu.

 

  3. Suka membanding- bandingkan

Wah ini sih paling parah. Seharusnya kalo kamu sudah berpacaran, kamu harus yakin kalo pasangan kamu itu yang terbaik. Jadi jangan pernah kamu membanding-bandingkan pacar kamu dengan orang lain. Secara ga sadar juga artinya kamu ga ngehargain pasangan kamu dong. Dan sebenernya kamu ga bisa nerima dia apa adanya.

 

4. Terlalu matre

Okelah kalo emang di jaman sekarang emang harus berfikir realistis juga dalam memilih pasangan. Karena emang pacar modal cinta aja ga cukup. Tapi ya jangan juga jadi pasangan yang matre banget dong. Mau makan aja mesti banget di restoran mewah, terus kalo pergi kemana-mana minta harus naik mobil, atau gak minta dibeliin barang-barang yang branded. Oke sih mungkin kalo di awal- awal pacaran dia masih mau buat nurutin kamu. Tapi inget, itu ga berlangsung lama. Karena pasti nanti dia mikir, kamu pacaran sama dia beneran karna cinta atau malah karna ada apa-apanya ?

 

5. Suka ga nyambung kalo diajak ngomong

Kunci utama kesuksesan sebuah hubungan adalah komunikasi. Itu penting banget biar ga ada masalah-masalah yang sebenernya sepele dan bisa diatasin dengan mudah banget. Ga perlu dibikin heboh sampe gimana banget ya. Cukup ketemu terus bicara heart to heart dan inget, ga pake emosi ya. Jadi kamu tau apa kemauan pasangan kamu dan dia pun akhirnya tau maksud kamu itu apa. Apalagi nih buat kamu para pejuang video call sampe tengah malem alias LDR harusnya lebih paham ya soal komunikasi yang baik sama pasangan itu gimana.

 

 

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Expand
Play Cover Track Title
Track Authors