0%

5 Alasan kenapa kamu harus sudahi hubungan tanpa status

Posted By: arief bo On:


 

 

Aduuuh plis deeh hari gini masih mau ngejalanin hubungan tanpa status ?.. nih ya sebenernya ada alasanya kenapa kamu harus stop hubungan tanpa status kamu itu

  1. Kamu jadi ga bisa leluasa buat nyalurin perasaan kamu ke dia

Karena inget kamu sendiri aja bingungkan sama hubungan kamu mau di bawa kemana. Jadinya kamu ga ada hak dong buat ngelarang–larang dia kalo pergi sama cewek atau cowok lain. Mending dari pada kamu nyesek sendiri, coba deh kamu tanya ke dia soal kejelasan hubungan kalian itu.

  1. Hubungan yang ga ada komitmenya cuman buang – buang waktu kamu aja

Dari yang kamu ga punya hak buat ngatur–ngatur dia aja itu udah satu kesalahan besar. Kalo kamu masih kekeuh nih buat ngejalanin hubungan tanpa status, secara ga sadar kamu itu justru malah buang–buang waktu kamu dan malah jadi kehilangan banyak kesempatan buat ketemu sama orang yang jauh lebih bisa buat kamu bahagia.

 

  1. Kamu ga bisa ngerasa dia milik kamu sepenuhnya. Karna hubungan kalian aja cuman sebatas teman

Hal yang paling menyakitkan kalo kamu sadar dan ngerasa kalo dia ternyata bukan milik kamu seutuhnya. Memang sih kalian udah lama sama–sama, dan ga bisa di bohongin juga kalo perasaan kalian semakin dalem jadinya. Tapi kan tetep aja balik lagi, kalo kalian itu cuman sebatas teman. Dan itulah yang bikin kamu ngerasa kalo dia bukan milik kamu sepenuhnya.

 

  1. Hubungan tanpa status cuman nguntungin satu pihak aja

Dari semua pembahasan yang udah di bahas, kamu masih belom sadar juga kalo hubungan tanpa status itu nyatanya cuman nguntungin satu pihak aja.  Emang sih mungkin aja di awal si dia masih belom, begitu yakin sama kamu. Jadi perlu waktu lama buat lebih jelasin lagi perasaanya ke kamu. Nah tapi, kalo udah terlalu lama juga, masih ga jelas hubunganya mau di bawa kemana, terus kamu masih mau nungguinya ?

 

  1. Udah kaya pacar, tapi pas ditanya sama temen dia siapa kamu cuman bisa bilang “temen”. Apa gak miris dengernya ?

Udah kemana- mana bareng, udah kenalan juga sama temen–temen kamu. Terus temen–temen kamu juga tau soal hubungan kamu yang ga jelas ini. Tapi pas ditanya serius sama temen kamu, jawabanya cuman temen aja. Yang ada malah temen–temen kamu bingung sendiri sama kamu. Dan kamupun juga gitu. Coba deh  biar ga larut – larut sama hubungan yang ga pasti, satu – satunya cara kamu harus lebih berani lagi buat ngambil sikap buat nanya mau dibawa kemana hubungan kamu sama dia ? jangan sampai yang ada malah kamu buang–buang waktu sama orang yang salah.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Play Cover Track Title
Track Authors