Profil Musisi
Senin, 02/01/2012 08:29 WIB
Killing Me Inside
Band bergenre Modern Rock / Emo yang dibentuk pada awal tahun 2006
 

Biografi
Killing Me Inside (Killms), band bergenre Modern Rock / Emo yang dibentuk pada awal tahun 2006 dengan personilnya, yaitu Sansan sebagai vokalis, Raka dan Josaphat sebagai gitaris, Onadio sebagai bassis dan Rendy pada drum. Pada pertengahan '08, Raka (gitaris) mengundurkan diri untuk bergabung dengan band Vierra. Memasuki 2009, setelah beberapa kali manggung dan melakukan tour, Sansan (Vokalis) dan Rendy (Drum) meninggalkan band dan juga karena beberapa alasan. Kini Killing Me Inside grup musik asal Jakarta yang dibentuk pada tahun 2005. Saat ini mereka beranggotakan 3 orang yaitu vokalis Onadio Leonardo, gitaris Josaphat Klemens, dan keyboardist Rudye Nugraha Putra, dibantu oleh Angga Tetsuya Wibisana sebagai additional bassist dan Putra Pra Ramadhan sebagai additional drummer. Sejak terbentuk, mereka telah mengeluarkan 2 album yaitu "A Fresh Start For Something New" dan "Killing Me Inside".
Karir
Melalui pengalaman manggung di kafe-kafe dan acara-acara lokal, akhirnya Killing Me Inside merilis 3 buah lagu sebagai demo mereka. Lagu-lagu demo tersebut adalah A Letter Of Memories, Suicide Phenomena, dan The Tormented yang nantinya direkam ulang pada debut album mereka, A Fresh Start For Something New. Akhirnya album mereka berjudul A Fresh Start For Something New dirilis awal Desember 2008. Pada akhir Januari 2009, Sansan dan Rendy keluar dari Killing Me Inside. Meskipun begitu, Onad dan Josaphat tidak membubarkan Killms. Pada Februari 2009, melalui blog MySpace mereka, Killms mengumumkan formasi baru mereka yang terdiri atas Onadio (vokal), Josaphat (gitar), Davi (drum), dan Agung (bass), namun karena alasan ketidakcocokan, Agung keluar.
Tak lama kemudian, Rudye bergabung dengan Killing Me Inside sebagai additional bass menggantikan posisi Agung. Namun, Rudye merasa tidak cocok menjadi bassist, dan berganti posisi menjadi additional keyboard. Tahun 2010, Angga bergabung Killing Me Inside sebagai additional bass menggantikan posisi Rudye. Pada Agustus 2010, Killing Me Inside merilis album self-titled dengan single andalan berjudul "Biarlah". Album kedua Killing Me Inside ini berhasil menembus angka penjualan 50.000 copy dan meraih penghargaan Platinum dari Royal Prima Musikindo. Tanggal 18 September 2011, Davi Frisya mengundurkan diri dari Killing Me Inside dan mengumumkan formasi terbarunya terdiri dari Onadio (vokal), Josaphat (gitar), Rudye (kibor), Angga (additional bass), Putra (additional drum).

Diskografi
Album :

  • A Fresh Start For Something New (2008)
  • Killing Me Inside (2011)


Twitter : @KILLINGMEINSIDE
Fanpages FB: KILLING ME INSIDE
(Data:dari segala sumber/foto: google.com)

Baca Juga  
TULUS
Astrid Sartiasari
Vidy Aldiano
Adera
Rinni Wulandari
Angel Pieters
Aura Kasih
Samsons
Mike Mohede
Syahrini
Isyana Sarasvati
RAN
Aliando Syarief
Cakra Khan
Gamaliel Audrey Cantika
Sheila On 7
 
 
Lagu Baru Lagu Bagus
Chat Box
M-Gallery
202
201
200
199
198
196
195
194
192
193
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10